OBAT DIABETES

OBAT DIABETES

diabetes melitusDiabetes bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Di dalam artikel ini akan diulas apa penyebab, gejala dan obat herbal diabetes melitus yang ampuh untuk mengatasi masalah penyakit Anda.Diabetes Melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia.Diabetes melitus dibagi menjadi beberapa jenis, yang paling umum adalah diabetes melitus tipe 1 dan diabetes tipe 2. Biasanya kita sering mendengar istilah diabetes kering dan diabetes basah. Padahal kedua istilah itu tidak termasuk dalam jenis-jenis penyakit diabetes di dalam ilmu pengobatan medis. Penyakit diabetes kering dan diabetes basah sebenarnya merujuk pada satu tipe diabetes yang sama, yakni diabetes melitus tipe 2.Jadi apa yang membedalan antara diabetes kering dan basah? Diabetes kering merujuk pada pasien yang baru memasuki  tahap awal dari diabetes tipe 2. Sedangkan pada diabetes basah merupakan sebutan yang digunakan pada diabetes tipe 2 yang berada pada fase lanjut. Yang sangat jelas membedakan adalah bahwa kadar gula darah pada penderita diabetes basah biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.
Banyak ahli medis maupun herbalis yang mengatakan bahwa penyakit diabetes melitus tidak dapat disembuhkan, hanya dapat dijaga kadar gulanya agar selalu dalam ambang batas normal. Apakah benar demikian? Untuk mengetahui jawabannya kita harus tahu akar permasalahan dari penyakit ini.
Diabetes adalah akibat dari gangguan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh manusia akan mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk dijadikan energi. Caranya dengan memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa. Dengan bantuan hormon insulin, sel-sel di seluruh tubuh lalu menyerap glukosa dan menggunakannya untuk energi. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak membuat cukup insulin ( diabetes tipe 1 ) atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif / resistensi insulin ( diabetes tipe 2 ), atau bahkan keduanya. Insulin dibuat dalam pankreas, organ yang terletak di belakang perut. Pankreas mengandung kelompok sel beta yang membuat insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel-sel beta pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup, ataupun tubuh tidak merespon insulin yang ada, glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi, sehingga menyebabkan diabetes. Pada saat itu sel-sel tubuh akan kekurangan energi meskipun kadar glukosa darah tinggi.Jadi akar permasalahan diabetes melitus tipe 1 ada pada pankreas yang tidak dapat melakukan tugasnya, yaitu memproduksi zat insulin dalam jumlah yang dibutuhkan. Sedangkan pada diabetes melitus tipe 2 diakibatkan karena sel-sel tubuh yang tidak dapat menggunakan insulin dengan efektif walaupun jumlahnya cukup ( resistensi insulin ), maka kadar gula darah pun menjadi tidak terkontrol. Inilah yang akhirnya menyebabkan terjadinya penyakit diabetes melitus. Jadi jika ada obat diabetes yang mampu memperbaiki fungsi pankreas dan sensitifitas sel-sel tubuh, pastinya tidak ada penyakit diabetes yang tidak bisa disembuhkan.
Gejala Diabetes Melitus
Deteksi dini dan pengobatan diabetes yang tepat dapat menurunkan risiko terkena komplikasi diabetes. Berikut ini adalah gejala diabetes yang khas.
  • Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah. ( kemampuan bertahan organ tubuh manusia )
  • Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi.
  • Merasa sangat lapar meskipun Anda makan seperti biasa
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi. (diabetes tipe 1)
  • Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi.
  • Kesemutan, nyeri, atau mati rasa di tangan / kaki (diabetes tipe 2)
Bila Anda mengalami gejala-gejala yang disebutkan diatas, ada baiknya Anda memeriksakan kadar gula darah Anda secepatnya, sehingga bisa diobati sesegera mungkin.
Waspada Komplikasi Diabetes Melitus
Seiring waktu, glukosa darah yang tinggi dapat menimbulkan dampak selanjutnya seperti :
  • kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • penyakit jantung
  • stroke
  • penyakit ginjal
  • kebutaan
  • penyakit gigi
  • amputasi
  • masalah kehamilan
Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu komplikasi yang menakutkan akibat penyakit diabetes melitus yang tidak diobati dengan baik. Diabetes menyumbang 25 persen dari penyebab gagal ginjal kronik menurut dr.Dharmeizar, Sp.PD, Ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia. Karena kadar gula darah yang tidak terkontrol pada pasien diabetes akan memicu kerusakan glomerulus (pembuluh darah halus tempat penyaringan darah di ginjal). Ketika kerusakan glomerulus dibiarkan terus maka akan menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan untuk menyaring darah sehingga terjadilah penyakit gagal ginjal.DR Sirwono Waspadji juga mengatakan bahwa para pasien diabetes melitus harus bersiap-siap menghadapi risiko pembekuan darah, pada pembuluh darah baik yang ada di otak maupun jantung, yang pada akhirnya akan mengganggu peredaran darah ke fungsi-fungsi penting jaringan tubuh, seperti jantung dan otak. Inilah sebabnya mengapa penderita diabetes juga rentan terhadap komplikasi stroke dan penyakit jantung.

Anda tentu tidak ingin mengalami komplikasi penyakit menakutkan ini kan? Oleh karenanya segera tangani diabetes melitus Anda dan tetap jaga kadar gula darah Anda di ambang batas normal. Caranya dengan mengatur pola makan serta berolahraga secara teratur, serta dengan menggunakan obat-obatan herbal untuk diabetes melitus.

Kenapa Harus Dengan Obat Herbal?
Karena hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus hingga tuntas. Artinya pasien diabetes melitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya. Ini bukan jalan keluar terbaik karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin memang bisa membantu pada pasien diabetes melitus tipe 1, namun pada pasien diabetes melitus tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.Sedangkan obat herbal bisa mengobati diabetes melitus dan menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh Anda. Jika pankreas sudah kembali sehat maka otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yakni untuk menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh Anda akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.

Tanaman Obat Diabetes Melitus Tradisional
Berdasarkan data National Institutes of Health terdapat lebih dari 400 tanaman obat diabetes tradisional di dunia yang diklaim bisa mengobati diabetes. Tetapi hanya sejumlah kecil dari tanaman tradisional ini yang telah melalui tahapan evaluasi ilmiah untuk menilai efisiensi mereka. Pengobatan tradisional diabetes sebagian besar telah menghilang dalam kebudayaan masyarakat barat, namun masih ada juga yang diresepkan oleh praktisi pengobatan alternatif atau suplemen kesehatan sebagai terapi konvensional. Namun, beberapa tanaman obat diabetes masih sering digunakan di beberapa daerah terpencil. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam tentunya memiliki beragam jenis tanaman obat diabetes seperti daun sirsak, keladi tikus, daun salam, brotowali, pare dll.Anda sudah mengetahui bahwa yang menjadi akar permasalahan untuk penyakit diabetes tipe 1 adalah karena ketidakmampuan pankreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan, sehingga terjadi kenaikan glukosa di dalam tubuh. Kerusakan pankreas ini tentunya bisa diakibatkan karena banyaknya faktor, seperti : genetika, virus, gaya hidup, komplikasi penyakit lain dll. Jadi bagaimana cara yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1? tentu saja dengan menyehatkan kembali organ pankreas. Jika pankreas sudah sehat maka otomatis fungsi pankreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali, sehingga insulin dapat kembali berperan untuk menjaga kadar gula darah.
Sedangkan akar permasalah untuk diabetes melitus tipe 2 adalah resistensi insulin yang akhirnya juga berujung pada kerusakan sel beta pankreas. Jadi obat diabetes melitus tipe 2 yang bagus adalah yang bisa memperbaiki setiap kerusakan sel beta pankreas, serta mampu mengembalikan respon sel-sel tubuh untuk menggunakan insulin dengan efektif.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.

Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

kelebihan berbelanja di denatrue

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083863685371

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muji Utomo, Published at 05.53 and have 2 komentar

2 komentar: