Penyakit Diabetes Mellitus

Penyakit Diabetes Mellitus


diabetes 


Penyakit Diabetes bukan hanya masalah bagi warga di Negara-negara maju saja, karena penyakit ini mengancam kehidupan seluruh umat manusia di dunia. Pada tahun 1995, diperkirakan bahwa penderita diabetes mellitus (Diabetesi) di seluruh dunia mencapi 135 juta jiwa dan diperkirakan jumlah ini akan meningkat menjadi 300 juta jiwa pada tahun 2025. Hal yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah penyakit ini bukan lagi dominasi kelompok usia tua saja melainkan juga orang-orang yang lebih muda. Bahkan beberapa penelitian telah melaporkan bahwa saat ini banyak remaja yang terancam mengalami penyakit yang satu ini. Penyebabnya tidak lain adalah perubahan gaya hidup yang terlalu signifikan terutama pada beberapa daerah yang telah maju.
Diabetes Mellitus
Penyakit DM yang juga dikenal sebgai kencing manis / penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan system metabolism dalam tubuh, dimana organ pancreas tidak mampu memproduksi hormone insulin sesuai kebutuhan tubuh. DM adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan dalam mengubah bahan makanan menjadi energy. Setelah makan, makanan diubah menjadi gula yang juga sering disebut sebagai glukosa. Glukosa akan diserap oleh usus dan diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Pada orang yang mengalami DM kadar gula di dalam darahnya meningkat bahkan melebihi batas normal yang dimiliki oleh orang sehat lainnya.
Prediabetes

bahaya diabetesDM (terutama DM tipe 2 ) adalah suatu kondisi yang terjadi dalam waktu yang panjang. Diabetes adalah penyakit kronis, maksudnya memiliki waktu perjalanan penyakit yang lama/panjang. Anda tidak menjadi seorang diabetes dalam waktu 2-3 hari (seperti halnya flu) melainkan dalam waktu bertahun-tahun. Karena proses pengrusakan dalam tubuh ini terjadi secara bertahap, maka ada kondisi dimana tubuh belum benar-benar mengalami diabetes namun telah hamper mengalami gangguan seperti diabtes. Kondisi tersebut sering berkaitan dengan kadar gula darah yang berlebihan.Kondisi kelebihan gula darah ini dapat mengarah pada diabetes dimasa yang akan datang. Berikut ini adalah 

criteria seseorang dapat dikatakan mengalami diabetes:
  1. Peningkatan kadar gula darah puasa 100-125 mg/dl
  2. Kadar gula darah 2 jam setelah pemberian gula mencapai 140-199 mg/dl.
Kadar Gula Dalam darah
Normalnya kadar gula dalam darah berkisar antara 70-150 mg/dl. Namun demikian kadar gula tentu saja terjadi peningkatan setelah makan dan mengalami penurunan di pagi hari bangun tidur.seseorang dikatakan mengalami hipoglikemia adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami penurunan nilai gula dalam darah di bawah normal.
Diagnosis diabetes dapat ditegakkan jika hasil pemeriksaan sebagai berikut:
  1. Gejala diabetes ditambah kadar gula darah sewaktu lebih dari 200mg/dl. Maksud dari kadar gula sewaktu adalah kadar gula yang darahnya diambil kapan saja (tidak memedulikan apakah Anda sudah makan atau belum)
  2. Kadar gula darah puasa lebih dari 126mg/dl. Puasa sebelumnya yang harus dilakukan adalah terakhir makan 8 jam sebelum pengambilan darah. Kadar gula darah 2 jam post prandial sebanyak lebih dari 200mg/dl. Maksud dari gula darah 2 jam post prandial adalah dua jam setelah menerima glukosa dalam jumlah tertentu dari glucose tolerance test.
Cara mencegah Diabetes
Fung dan koleganya melakukan penelitian pada wanita yang belum mengalami diabetes. Dalam penelitian itu mereka menemukan bahwa semakin tinggi asupan magnesium seseorang maka kadar insulin puasanya menjadi semakin rendah. Ya, sensitivitas insulin yang baik terdapat pada orang yang memiliki asupan magnesium yang tinggi pula. Menjaga insulin tetap sensitive penting karena pada sebagian besar kasus diabetes ditemukan hormon insulin yang tidak sensitive sehingga gula sukar masuk ke dalam tubuh. Hal ini didukung oleh peneliti lain yaitu Song dkk. Yang menemukan bahwa asupan magnesium yang tinggi pada wanita yang mengalami obesitas mampu menurunkan risiko terjadi diabetes mellitus tipe 2. Bagaimana memperoleh magnesium? Untuk memperoleh manfaat dari magnesium kita dapat mengonsumsi makanan yang kaya akan buah-buahan, sayuran berdaun hijau, biji-bijian utuh dan kacang-kacangan yang merupakan sumber utama magnesium.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

kelebihan berbelanja di denatrue

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083863685371

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar